Snorkeling di Antartika


Snorkeling di Antartika. (Foto oleh Karen Hinchliffe)

  • Snorkeling di Antartika. (Foto oleh Karen Hinchliffe)

    Snorkeling di Antartika. (Foto oleh Karen Hinchliffe)

  • Melihat pulau es raksasa dari dekat.

    Melihat pulau es raksasa dari dekat.

Click image to view full size

Jangankan snorkeling, berenang di Antartika saja bisa menjadi hal yang berbahaya bagi masyarakat awam. Namun perusahaan tur pesiar asal Australia, Aurora Expeditions, menambahkan opsi snorkeling di Antartika sebagai salah satu pilihan kegiatan. Aktivitas yang masih jarang dilakukan ini akan diawasi oleh ahli menyelam di es. Berbeda dengan snorkeling di pantai tropis, peralatan yang dipakai untuk snorkeling di laut dengan air sedingin es ini cukup beda.

Selama kegiatan, penumpang diharuskan untuk memakai baju dry-suit tahan air, sarung tangan, penutup kepala, pemberat, sepatu katak, topeng, serta snorkel. Sebelum masuk ke dalam air, penumpang juga wajib untuk mengikuti prosedur latihan keamanan dan peralatan. Aktivitas unik ini tersedia setiap hari, namun masih tergantung akan keadaan cuaca. Aktivitas unik ini tersedia dalam pelayaran Aurora Expeditions ke Antartika pada periode 2014 dan 2015 mendatang.

Aurora Expeditions merupakan satu-satunya operator tur pesiar dunia yang menawarkan aktivitas snorkeling di kutub. Aktivitas lainnya yang ditawarkan adalah scuba diving, bermain kayak di laut, berkemah, mendaki gunung es, hingga fotografi.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi auroraexpeditions.com.

 



Comments

Related Posts

2234 Views

Book your hotel

Book your flight