Singapore Airlines Terima Armada A350 Pertama


Armada Airbus 350-900 milik Singapore Airlines.

Pada 2 Juni 2016, Singapore Airlines memulai babak baru perjalanannya dengan menyambut kedatangan armada Airbus 350-900 dari Airbus Delivery Centre di Toulouse, Prancis. Ini merupakan pesawat pertama dari total 67 unit Airbus 350 yang dipesan—termasuk tujuh pesawat berbodi ultra panjang.

“Armada Airbus 350 ini akan menjadi game changer bagi kami. Pesawat ini memungkinkan kami untuk melayani lebih banyak penerbangan jarak jauh terutama rute-rute nonstop sehingga kami bisa lebih bersaing lagi dan mengembangkan Singapura sebagai hub penting,” ujar Goh Choon Phong, CEO maskapai nasional Singapura itu.

Pesawat Airbus 350 milik Singapore Airlines ini memiliki kapasitas 253 kursi yang dipecah menjadi tiga kategori, yakni 42 kursi kelas bisnis, 24 kursi Premium Economy, dan 187 kursi kelas ekonomi. Rencananya, untuk pengenalan kepada kru dan penumpang, armada pertama ini akan digunakan untuk melayani sejumlah penerbangan tujuan Kuala Lumpur dan Jakarta sebelum dioperasikan sepenuhnya untuk rute Singapura-Amsterdam mulai 9 Mei 2016. Airbus 350-900 ini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik, seperti langit-langit yang tinggi, ukuran jendela lebih besar, bodi lebih lebar, serta tata cahaya yang didesain untuk mengurangi efek jetlag.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Singapore Airlines.



Comments

Related Posts

1830 Views

Book your hotel

Book your flight