Singapore Airlines Siapkan Rute Nonstop ke Seattle

singapore airlinesArmada Airbus 350-900 milik Singapore Airlines dnegan kapasitas 231 penumpang.

Usai meluncurkan penerbangan nonstop Singapura-New York—yang sekaligus menjadi rute penerbangan komersial terpanjang di dunia, maskapai nasional Singapura tersebut berencana untuk membuka satu lagi rute nonstop ke Amerika Serikat.

Mulai 3 September 2019, Singapore Airlines akan membuka rute Singapura-Seattle pp. Sebagai uji coba, penerbangan ini akan dilayani sebanyak tiga kali per pekan yakni Selasa, Kamis, dan Jumat. Untuk rute tersebut, pesawat dijadwalkan berangkat dari Singapura pada pukul 9:25 dan tiba di Seattle pada 9:05 di hari yang sama. Sebaliknya, pesawat akan meninggalkan Seattle pukul 10:40 dan tiba di Singapura pukul 17:30 keesokan harinya. Jika tidak ada halangan, Singapore Airlines berencana untuk meningkatkan frekuensi penerbangan ini menjadi empat kali per pekan mulai Oktober 2019.

Baca juga: Kabin Kelas Bisnis Baru dari Singapore Airlines; Video Keamanan Baru Singapore Airlines

Rute ke Seattle rencananya akan dioperasikan menggunakan armada Airbus 350-900 berbodi panjang dengan konfigurasi 42 kursi kelas bisnis, 24 kursi ekonomi premium, serta 187 kursi kelas ekonomi. Bagi Anda yang ingin pergi ke Washington DC akhir tahun depan, tiket untuk rute ini dijual mulai 7 November 2019.

Lebih dulu dari Singapore Airlines, Cathay Pacific juga meluncurkan rute nonstop Hong Kong-Seattle yang direncanakan beroperasi mulai 3 Maret 2019.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Singapore Airlines.

Comments