Singapore Airlines Pindah ke Terminal 3 Soekarno-Hatta

singapora airlinesPerjalanan menggunakan Singapore Airlines dari Jakarta kini dilayani di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (Foto: Airbus)

Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan segera punya penghuni baru. Per tanggal 28 November 2018, Singapore Airlines akan memindahkan operasionalnya dari Terminal 2 ke Terminal 3.

Seperti dikutip dari keterangan persnya, maskapai ini akan menempati Island C dan D dengan konter check-in nomor C14-20 dan D1-3 di area keberangkatan. Kedatangan penerbangan Singapore Airlines pun juga akan dipindahkan ke terminal ini.

Baca juga: Singapore Airlines Rilis Rute Terpanjang; Singapore Airlines Tawarkan WiFi Gratis

Tak hanya memindahkan operasionalnya di bandara, maskapai asal Singapura tersebut juga akan memboyong kantor perwakilannya di Jakarta ke tempat baru. Lokasi barunya terletak di gedung Noble House lantai 26 di Jalan Dr. Ide Anak Agung Gede Agung, Kav. E4.2 No.2, Lingkar Mega Kuningan, Jakarta.

Singapore Airlines adalah maskapai asing terbaru yang beroperasi sepenuhnya di Terminal 3 menyusul KLM Royal Dutch Airlines, Japan Airlines, dan Thai Airways yang sudah pindah terlebih dahulu.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Singapore Airlines.

Comments