Sing Jazz Kembali Hadir di Singapura

Tahun ini akan menyuguhkan penampilan pemenang Grammy Award.

Tahun ini akan menyuguhkan penampilan pemenang Grammy.

Singapore International Jazz Festival atau biasa disebut Sing Jazz kembali menyambut para penggemarnya. Festival musik jazz tahunan yang mirip dengan Java Jazz Festival di Jakarta tersebut bakal kembali digelar pada 31 Maret hingga 2 April 2017, bertempat di Event Plaza, Marina Bay Sands.

Kali ini, Sing Jazz akan menghadirkan sejumlah musisi pemenang Grammy untuk memeriahkan acaranya, sebut saja Corine Bailey Rae, David Foster, Esperanze Spalding, Chaka Khan, serta masih banyak lagi. “Para musisi berbakat ini berkumpul untuk memperkuat posisi Singapura sebagai tujuan utama untuk musik dan seni,” ujar David Smith, Direktur Artistik Sing Jazz seperti dikutip dari keterangan persnya.

Selain line-up internasional di panggung utama, pihak penyelenggara juga menghadirkan The Late Show yang akan memberikan elemen baru. Program ini  mengusung tema after-party yang menggabungkan layanan VIP dengan pertunjukan memikat dari berbagai DJ internasional. Acara ini berlangsung mulai dari pukul 22 hingga menjelang subuh di Sands Expo & Convention Centre. Tiket Main Stage dan Late Show dibanderol mulai dari Rp1.012.000 per orang, sedangkan tiket terusan atau Full Festival Pass dijual Rp2.700.000 dan berlaku selama tiga hari.

Informasi lebih lanjut, kunjungi sing-jazz.com.



Comments

Related Posts

1609 Views

Book your hotel

Book your flight