SilkAir Tambah Frekuensi Rute Singapura-Manado

Langkah strategis SilkAir untuk mendukung pariwisata di Sulawesi Utara.

Meningkatnya jumlah pelancong yang menggunakan jasa SilkAir dari dan menuju Singapura membuat anak usaha Singapore Airlines tersebut menambah jumlah penerbangannya dari Negeri Singa ke Manado. Efektif mulai April 2018, SilkAir akan menaikkan frekuensi penerbangan Singapura-Manado pp dari empat kali per pekan menjadi lima kali seminggu. Penambahan jadwal penerbangan ini merupakan komitmen SilkAir untuk mendukung pariwisata di Sulawesi Utara.

Pesawat bakal berangkat tiap Senin, Selasa, Rabu, Jumat, dan Sabtu menggunakan Boeing 737-800 dengan konfigurasi 12 kursi Kelas Bisnis dan 150 kursi Kelas Ekonomi. Pesawat akan meninggalkan Bandara Changi pukul 09:20 waktu setempat dan tiba 13:15 WITA. Sebaliknya dari Manado akan lepas landas pukul 14:00 dan mendarat pukul 17:30 waktu setempat.

Selain kerap menambah frekuensi penerbangan, SilkAir terus melebarkan sayapnya ke berbagai tujuan baru di Asia Pasifik. Sampai saat ini, layanan full service maskapai asal Singapura ini telah mengoperasikan 400 penerbangan per pekan ke-52 destinasi di 16 negara.

Informasi lebih lanjut, kunjungi SilkAir.

Comments