SIA Jalin Kerja Sama dengan COMO Shambhala

Singapore Airlines bakal hadirkan aneka menu kreasi COMO Shambhala selama perjalanan.

Masa-masa menu makanan buruk di pesawat sudah lewat. Baru-baru ini, COMO Shambhala, merek kesehatan dan kebugaran milik COMO Group yang berpusat di Singapura, meneken kerja sama untuk menghadirkan aneka menu sehat bagi seluruh penumpang Singapore Airlines. Pelancong yang sadar akan pentingnya kesehatan tentu bakal tersenyum gembira menyambut kabar menarik ini. Maskapai yang berbasis di Singapura ini mulai memuat beragam kreasi sehat COMO Shambhala secara bertahap pada pertengahan tahun ini.

Menurut maskapai nasional Singapura tersebut, menu yang kaya nutrisi, vitamin, dan mineral penting ini diciptakan untuk mencukupi kebutuhan pelancong sadar kesehatan yang semakin meningkat. Menyesuaikan dengan regulasi penerbangan, seluruh hidangan COMO Shambhala diolah menggunakan bahan-bahan terbaik dengan gizi seimbang dan penyajian menarik yang menggoda lidah.

Baca juga: Singapore Airlines Tambah Frekuensi Singapura-OsakaSingapore Airlines Pindah ke Terminal 3 Soekarno-Hatta

Menariknya, selain menghadirkan hidangan sehat, Singapore Airlines juga bakal memuat aneka konten kesehatan khas perusahaan milik Christina Ong ini pada in-flight entertainment mereka. Kerja sama ini dinilai sejalan dengan posisi COMO Group sebagai salah satu layanan gaya hidup terkemuka di dunia.

Informasi selengkapnya, kunjungi Singapore Airlines.

Comments