SIA Hadirkan Menu Autentik Tiongkok

Menikmati sajian ala restoran Tiongkok di udara.

Sejumlah maskapai baru-baru ini menawarkan konsep anyar yang menghadirkan pengalaman bersantap di udara demi memanjakan penumpang. Setelah Cathay Pacific, mulai Juli 2018, Singapore Airlines bakal menyajikan hidangan dengan konsep Shi Quan Wei Mei untuk penumpang kelas bisnis pada penerbangan menuju Beijing, Guangzhou, Shanghai, serta Hong Kong.

Penumpang dapat menikmati menu Tiongkok autentik yang diolah secara tradisional kreasi Zhu Jun, koki bintang Michelin anggota Panel Kuliner Internasional milik Singapore Airlines. Koki asal Shanghai ini menyebutkan bahwa seluruh sajian Shi Quan Wei Mei menggunakan bahan segar sesuai musim untuk menampilkan esensi dari budaya khas Tiongkok.

Dengan konsep anyar ini, penumpang berkesempatan untuk menikmati 3-course menu. Mulai dari hidangan pembuka fried marinated seabass dan spicy tofu beef salad, kemudian disusul oleh dua pilihan menu utama yakni pepper braised beef brisket dan poached sliced yellow croaker yang disajikan pada peralatan makan terpisah. Selanjutnya, penumpang juga bisa mencicipi hidangan pencuci mulut chilled orange scented malva nut soup, chilled double boiled papaya dan snow fungus soup. Selain itu, Singapore Airlines juga menawarkan menu tambahan seperti pumpkin with scallion oil dan marinated cucumber.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Singapore Airlines.

Comments