Sheraton Berikan Komitmen Lebih

Sheraton Go BeyondSalah satu ilustrasi kampanye Go Beyond.

Jaringan Sheraton Hotels & Resorts baru-baru ini meluncurkan kampanye baru untuk memberikan pelayanan lebih kepada tamunya. Lewat kampanye Go Beyond, Sheraton akan berkomitmen untuk memberikan layanan ekstra demi kenyamanan tamu.

Kampanye yang dirilis secara global tersebut terinspirasi oleh pelayanan para staf Sheraton di seluruh dunia yang dilakukan dengan sepenuh hati memastikan bahwa tiap tamu mendapatkan pelayanan dan pengalaman menginap terbaik. Pelayanan yang diberikan lewat kampanye anyar ini tak melulu selalu berlebihan, namun juga menitikberatkan pada cara-cara sederhana namun berkesan agar tamu mendapatkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan.

Di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City misalnya, semangat Go Beyond tersebut ditunjukkan salah satunya dengan cara memberikan kue ulang tahun bagi tamu yang merayakan ulang tahunnya di restoran Anigre atau tamu yang menginap di kamar Club Room akan disambut dengan pesan personal yang ditulis oleh Club Manager.

Amenitas baru, Le Grand Bain, yang tersedia di seluruh properti Sheraton.

“Kampanye ini memungkinkan kami untuk terus menekankan komitmen kami dengan memberikan layanan terbaik bagi para tamu di seluruh dunia, termasuk Indonesia,” ucap Winkie Wong, Senior Director of Brand & Marketing, Asia Pasifik Marriott International. “Kami berusaha untuk menanamkan semangat kampanye ini kepada seluruh staf Sheraton di Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Lampung,” tambahnya.

Selain meluncurkan kampanye Go Beyond, Sheraton juga memperkenalkan serangkaian produk amenities eksklusif keluaran Le Grand Bain. Produk kreasi Ben Gorham dari Byredo ini menyajikan produk kecantikan mulai dari conditioner, sampo, pelembap tubuh, sabun mandi, dan sabun batangan dengan aroma yang tahan. Rencananya produk ini akan hadir di tujuh properti Sheraton di Indonesia tahun ini, mulai dari Sheraton Grand Jakarta Gandaria City.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Sheraton Hotels & Resorts.

Comments