Shangri-La at The Shard Terima Reservasi

  • Lobi yang terletak di lantai 34.

    Lobi yang terletak di lantai 34.

  • Kamar dengan pemandangan lanskap kota London.

    Kamar dengan pemandangan lanskap kota London.

  • Selain di Inggris, The Shard juga menyandang gelar sebagai gedung tertinggi di Uni Eropa.

    Selain di Inggris, The Shard juga menyandang gelar sebagai gedung tertinggi di Uni Eropa.

Click image to view full size

Jika Anda ingin menjadi yang pertama merasakan menginap hotel di Shangri-La at The Shard, London, sekarang saatnya. Hotel yang bersemayam di gedung terjangkung di Inggris ini mulai membuka reservasi untuk kamar, penyelenggaraan acara, serta Tīng, restoran dan lounge yang bertengger di lantai 35.

Hotel ini akan memayungi 202 kamar yang tersebar dari lantai 34 hingga 52 dalam struktur fenomenal garapan Renzo Piano tersebut.  Hotel ini juga menaungi tiga gerai makan dan minum yakni Tīng, Gŏng—bar koktail dan sampanye di lantai 52; dan Láng yang menyajikan beragam roti berkualitas. Kelak, lantai 52 hotel tersebut juga digunakan sebagai pusat kebugaran 24 jam yang dilengkapi kolam renang infinity dengan pemandangan spektakuler.

Untuk keperluan rapat, Shangri-La mendedikasikan lantai 35 yang dipecah menjadi tiga ruang rapat. Yang terbesar, Ren, bisa menampung 140 orang sementara sisanya bisa mengakomodasi 10 hingga 35 delegasi. Bila menginginkan ruangan yang masih, ketiganya bisa digabung dan menampung hingga 200 tamu. Hotel ini akan mulai beroperasi pada 6 Mei 2014 mendatang.

The Shard, 31 St Thomas Street, SE1 London; 44-20/7234-8000; Shangri-La at The Shard; doubles mulai dari $951.

 

 



Comments

Related Posts

1874 Views

Book your hotel

Book your flight