Sesi High Tea di Sriwijaya

  • Macaroon dan kue-kue kecil yang disajikan selama sesi Sriwijaya High Tea.

    Macaroon dan kue-kue kecil yang disajikan selama sesi Sriwijaya High Tea.

  • Mini quiche yang rasanya memanjakan lidah.

    Mini quiche yang rasanya memanjakan lidah.

  • Pilihan keju untuk menemani teh-teh merek TWG.

    Pilihan keju untuk menemani teh-teh merek TWG.

  • Suasana di restoran Sriwijaya.

    Suasana di restoran Sriwijaya.

Click image to view full size

Sejarah high tea berawal di Inggris pada abad ke-19 ketika Anna, the 7th Duchess of Bedford memperkenalkan kebiasaan mengonsumsi teh di sore hari sebelum makan malam. Acara yang mulanya hanya sebagai acara pengusir stres dan pengganjal perut tersebut kini bergeser menjadi ajang sosialisasi dan mudah ditemui di seluruh belahan dunia.

Hotel The Dharmawangsa Jakarta menghadirkan sesi minum teh sore tersebut di restoran Sriwijaya. Setiap Senin hingga Jumat dari pukul 14:00 hingga 17:00 tamu bisa menikmati camilan-camilan elegan karya Executive Chef Vindex Tengker. Mulai dari roti lapis hingga makanan ringan terbuat dari caviar disajikan secara prasmanan selama Sriwijaya High Tea. Tak ketinggalan kue-kue manis seperti wafel dan macaroon juga bisa dinikmati sepuasnya.

Untuk tehnya, hotel butik mewah ini telah menyiapkan berbagai macam pilihan teh keluaran TWG dan bisa disajikan panas maupun dingin. Beberapa teh yang tersedia adalah white tea yang kaya akan antioksidan, teh hijau yang sarat zat pembunuh kanker, dan masih banyak lagi. Sesi high tea ini dibanderol Rp315.000++ per orang.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi restoran Sriwijaya di 021/725-8181 ext. 6228.



Comments

Related Posts

1425 Views

Book your hotel

Book your flight