Seragam Baru Kru Turkish Airlines

Seragam kali ini didominasi dua warna: merah dan anthracite grey.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-85, Turkish Airlines resmi merilis seragam baru untuk awak kabinnya. Bakal dipakai saat pembukaan Istanbul New Airport pada akhir Oktober mendatang, seragam ini ditangani oleh desainer spesialis baju adi busana asal Italia, Ettore Bilotta. Desainer yang pernah menangani seragam Etihad dan Alitalia ini mengatakan bahwa dalam merancang seragam ini, ia terinspirasi dari ragam budaya Asia dan Eropa di Istanbul.

Seragam anyar tersebut mengadopsi pola-pola tradisional yang ditemukan dalam barang pecah belah Turki, keramik hingga kaligrafi artisanal dengan tekstur dan detail kontemporer. Kemudian meleburnya dengan gaya modern untuk melambangkan aliran energi dinamis di kota yang menjadi persimpangan antara Timur dan Barat tersebut.

Baca juga: Video Keselamatan Versi Lego Movie4 Seragam Baru Kru Pesawat

Seragam Turkish Airlines terinspirasi dari fesyen tahun 1950-an.

Seluruh pakaian memiliki potongan yang dirancang untuk memberikan ruang gerak yang leluasa bagi pemakainya Didominasi warna merah tua dan anthracite grey yang melekat tak hanya pada seragam, namun juga topi, sarung tangan, tas dan aksesoris. Desainnya yang menawan otomatis akan semakin mendongkrak popularitas maskapai asal Turki yang terkenal akan pelayanan paripurnanya.

Informasi selengkapnya, kunjungi Turkish Airlines.

Comments