Sentra Pertemuan di Kuningan, Jakarta

Foyer di Java Ballroom dengan hiasan kaca di langit-langit.

Foyer di Java Ballroom dengan hiasan kaca di langit-langit.

Sebagai bagian dari kawasan Segitiga Emas Jakarta, Kuningan merupakan salah satu distrik bisnis yang penting dan prestisius. Tak heran bila kawasan ini kerap dijadikan sebagai destinasi pertemuan bisnis baik dalam skala kecil maupun besar.

The Westin Jakarta siap mengakomodasi segala keperluan pertemuan bisnis, event,  maupun sekadar rapat privat. Hotel terjangkung di Indonesia ini memiliki ruang pertemuan dengan luas total mencapai 3.024 meter persegi yang dipecah menjadi 10 ruang rapat dan sebuah ballroom.

Ballroom-nya memiliki luas 1.100 meter persegi dan sanggup mengakomodasi hingga 1.200 delegasi. Desainnya elegan dengan warna krem yang mendominasi. Agar nyaman, lantainya dilapisi karpet tebal. Di area ballroom terdapat juga zona serbaguna yang bisa dimanfaatkan untuk menerima tamu sebelum acara dimulai. Salah satu hal yang menarik dari ballroom ini adalah ribuan hiasan berbentuk trompet yang mempercantik langit-langit.

Retreat Lounge tempat para peserta rapat beristirahat.

Retreat Lounge tempat para peserta rapat beristirahat.

Fasilitas rapat dan konvensi di hotel bintang lima ini juga hadir dengan berbagai fitur menarik khas Westin. Salah satunya adalah konsep Westin Clutter-Free Meetings yang dirancang untuk membantu para peserta rapat tetap fokus melalui ketersediaan ruang terbuka yang luas, amenities pendukung prima (termasuk koneksi WiFi berkecepatan tinggi), hingga sajian hidangan SuperFoodRX.

Menariknya lagi, The Westin Jakarta juga menyediakan Retreat Lounge, area khusus yang didedikasikan bagi para peserta pertemuan untuk beristirahat. Jadi, alih-alih menikmati minum dan camilan sambil berdiri atau di ruang rapat, para peserta bisa bersantai di sofa-sofa yang disediakan di sini untuk mengembalikan energi.

Informasi lebih lanjut, kunjungi The Westin Jakarta.



Comments

Related Posts

1706 Views

Book your hotel

Book your flight