Sensasi Unik Rimba Jimbaran

  • Pemandangan matahari terbenam dari area lobi.

    Pemandangan matahari terbenam dari area lobi.

  • Lobi Rimba Jimbaran dengan bahan-bahan kayu jati bekas kapal.

    Lobi Rimba Jimbaran dengan bahan-bahan kayu jati bekas kapal.

  • Salah satu sudut kolam renang.

    Salah satu sudut kolam renang.

  • Kolam renang di sini luasnya satu hektare.

    Kolam renang di sini luasnya satu hektare.

  • Kamar Pool Access.

    Kamar Pool Access.

Click image to view full size

18 September 2013 silam, Ayana Resort and Spa menyambut sister property mereka Rimba Jimbaran. Terletak persis di seberang Ayana, properti di bawah payung Capella Hotel Group ini menawarkan 282 kamar dan suite. Berbeda dengan Ayana yang lebih menjual keindahan Pantai Jimbaran, Rimba—sesuai namanya—menawarkan atmosfer hutan dengan pohon-pohon rindang menyesaki resor yang berdiri di lahan seluas delapan hektare ini.

Dirancang oleh firma desain asal Amerika Serikat WATG Architects dan P49 Design asal Thailand, tiap kamar dan suite-nya dibangun cukup luas dan menampilkan pernak-pernik menarik seperti hiasan dinding yang terbuat dari kayu bekas kapal. Bintang dari Rimba Jimbaran ini adalah 6 kolam renang dengan luas total satu hektare yang semuanya terkoneksi. Resor ini juga menjadi rumah bagi cabang pertama restoran Cina populer, Ah Yat Abalone, di Bali. Selain Ah Yat Abalone, resor tersebut juga memiliki satu rooftop bar dan restoran yang siap memanjakan tamu dengan pilihan koktail dan menu internasional kreasi koki Singapura, Jusman So.

Tak hanya fasilitas kelas atas yang ditawarkan, selama menginap tamu juga mendapatkan privilese akses bebas antre ke Rock Bar di Ayana dan koneksi Wi-Fi gratis. Bila ingin memanjakan diri, tersedia paket pijat dari Thermes Marins Spa yang terletak di lantai teratas. Untuk menyemarakkan pembukaan Rimba Jimbaran, mereka menawarkan promo perkenalan berupa diskon tarif kamar untuk pemesanan hingga 22 Desember 2013. Jika memesan langsung tanpa melalui tur, tamu bisa mendapatkan potongan hingga 36 persen dan inklusif sarapan dan sesi pijat Bali untuk dua orang, serta Resort Credit senilai $50 per kamar.

Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran; 0361/702-222; rimbajimbaran.com; doubles mulai dari $240.

 



Comments

Related Posts

5842 Views

Book your hotel

Book your flight