Selebrasi 20 Tahun The Dharmawangsa Jakarta

Kamar tipe Senior Executive di The Dharmawangsa Jakarta.

Pada 1 Desember 2017, hotel The Dharmawangsa Jakarta genap berusia 20 tahun. Untuk merayakan momen spesial ini, hotel bintang lima tersebut menghadirkan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Dimulai dengan semarak 20 menu kuliner kuno Indonesia yang disajikan di Jakarta Restaurant selama Desember. Felix Budisetiawan, Executive Chef, dan timnya akan bekerja menghadirkan hidangan tradisional Nusantara bercita rasa autentik. Tak hanya itu, tamu juga bisa memanfaatkan paket makan bertiga bayar berdua yang tersedia untuk makan siang, malam, serta Sunday brunch.

Kiri-kanan: Minuman Chocolate Martini yang tersohor dan tersedia di Majapahit Lounge; nasi campur Dharmawangsa, salah satu menu andalan Jakarta Restaurant.

Untuk sesi kongko sore hari, Majapahit Lounge juga menawarkan paket beli tiga gelas James Bond martini namun seharga dua gelas. Di sini, tamu juga dapat menikmati 20 pilihan camilan bernuansa Indonesia. Sebelum pulang, manfaatkan juga diskon tambahan sebesar 20 persen untuk aneka kue dan roti di Cake Shop selepas pukul 18.

Interior Jakarta Restaurant.

Beragam tawaran memikat tak hanya berhenti di situ saja. The Dharmawangsa Jakarta juga memberikan diskon 20 persen untuk makan dan minum serta perawatan spa bagi tamu yang menginap. Selain itu, hotel bernuansa kolonial tersebut juga menyuguhkan beragam acara spesial seperti seminar hingga peragaan busana. Namun, perayaan ulang tahun tak harus selalu diisi dengan hura-hura. Di kesempatan istimewa ini, The Dharmawangsa Jakarta juga akan menyisihkan sebagian pendapatannya dari penjualan makanan dan kamar kepada Yayasan Wisma Chesire, yayasan yang menaungi para penyandang disabilitas. Selamat ulang tahun The Dharmawangsa Jakarta!

Informasi lebih lanjut, kunjungi The Dharmawangsa Jakarta.



Comments

Related Posts

1845 Views

Book your hotel

Book your flight