Scusa Kenalkan Rasa Baru

scusa 2 scusa 1 scusa 4
Porsi Zeppole yang sangat pas dijadikan hidangan penutup.

Dikenal sebagai salah satu restoran Italia terbaik di Ibu Kota, Scusa selalu menawarkan beragam menu baru untuk para pengunjungnya. Baru-baru ini, restoran yang bersemayam di lantai dua AYANA MidPlaza JAKARTA tersebut merilis hidangan menggugah selera kreasi Chef Wawan Barito. Inspirasinya diambil dari masakan-masakan tradisional Negeri Piza dengan sentuhan kontemporer.

Koki yang telah menjadi Chef de Cuisine Scusa Trattoria & Grill sejak 2010 ini mengungkapkan bahwa akan menyajikan rasa baru yang diadaptasi dari resep tradisional menjadi masakan modern yang dapat dinikmati oleh semua orang. Ia berjanji akan terus berusaha menyajikan hidangan yang diracik menggunakan produk lokal berkualitas.

Salah satu hidangan terbaru yang perlu dicicipi di Scusa adalah Duo Gnocchi, yakni hidangan pembuka dingin berisi beberapa potong gnocchi kenyal yang disajikan dengan saus mirip mayones, Rolled Chicken dan salah satu favorit Chef yakni Pizza Rendang. Buka untuk santap siang dan malam, menu baru Chef Wawan ini dapat dinikmati setiap Senin hingga Sabtu.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi AYANA MidPlaza JAKARTA di 021/251-0888.

Comments