Scoot Resmi Terbang ke Berlin

Armada Boeing 787 Dreamliner bernama Bo Jio dipilih untuk mengoperasikan rute nonstop ini. (Foto: Airwaysmag)

Tiap tahun, Scoot punya obsesi untuk terus memperluas rute penerbangan jarak jauhnya. Setelah sukses dengan rute Singapura-Athena dan Singapura-Honolulu, kali ini anak perusahaan Singapore Airlines tersebut resmi merilis penerbangan jarak jauh ketiganya menuju Jerman.

Rencananya, penerbangan nonstop Singapura-Berlin selama 12 jam tersebut akan dilayani sebanyak empat kali per pekan yakni Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu menggunakan armada Boeing 787 Dreamliner. Pesawat ini dipilih karena selain irit bahan bakar, juga lebih luas dan memiliki pengaturan udara yang lebih baik, serta dilengkapi jendela besar dengan panel pengatur cahaya.

Untuk rute ini, pesawat dijadwalkan berangkat dari Singapura pada pukul 00:25 dan tiba di Berlin pada 07:20. Sebaliknya, pesawat akan meninggalkan Berlin pada pukul 09:40 waktu setempat dan tiba di Changi pukul 03:45. Penumpang juga dapat memilih kursi kelas bisnis ScootBiz, bagasi 30 kg, makanan dan minuman, hingga memilih fasilitas ScootinSilence untuk kelas ekonomi

Turis WNI dapat membeli tiket menuju Berlin via lima kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Denpasar, Surabaya, Palembang, dan Pekanbaru yang dibanderol mulai dari Rp6.298.568.

Informasi selengkapnya, kunjungi Scoot.

Tags : Airlinesscoot
Comments