Satu Tahun Riva Grill Bar & Terrace

Scott akan menampilkan hidangan dengan bahan-bahan yang diimpor dari Australia.

Dirilis dengan wajah baru satu tahun silam, Riva Grill Bar & Terrace dengan cepat menjadi salah satu tempat hangout favorit di Jakarta. Merayakan ulang tahun yang pertama, restoran merangkap bar ini telah menyiapkan beragam acara menarik. Pada 8 April 2015, Riva akan menggelar pesta perayaan bertajuk “Rivalution Party” dengan DJ Riri sebagai bintang utamanya. Acara tersebut akan dimulai pukul 21:30. Dapatkan beragam minuman dengan harga spesial sepanjang acara.

Sementara itu mulai 23 hingga 26 April 2015, restoran yang bersemayam di Hotel Park Lane Jakarta ini akan mengundang koki selebriti asal Australia, Scott Webster. Pemilik dan koki di restoran Carrington Place di Australia dan Osia Bar and Restaurant di Resort World Sentosa, Singapura ini akan memanjakan tamu dengan beragam aktivitas kuliner menarik. Pada 23 April 2015, Scott akan menggelar sesi wine dinner lima menu dengan harga Rp825.000++ (tersedia diskon bagi pemegang kartu Club Riva atau pemesanan sebelum 18 April 2015).

Sehari sesudahnya, koki yang restorannya termasuk dalam daftar terbaik di Australia versi Australian Financial Review ini akan menawarkan sesi santap siang dan malam. Di sesi ini, tamu juga akan dihibur oleh penampilan pesulap Romi Rafael. Kemudian pada 26 April 2015, Riva akan menggelar sesi Sunday Brunch dengan menu spesial. Sesi brunch ditawarkan seharga Rp325.000++ termasuk minuman non-alkohol. Setiap tamu yang melakukan pemesanan meja secara daring antara 8-28 April 2015 akan mendapatkan kesempatan menang dua tiket pp ke Hong Kong dan akomodasi tiga malam di The Park Lane Hong Kong.

Informasi dan reservasi, kunjungi Riva Grill Bar & Terrace.

Comments