Satu Hari Bersama Luke Mangan

Interior Salt Grill Jakarta. Di sini makan bisa sekaligus menikmati pemandangan kota.

Interior Salt Grill Jakarta. Di sini makan bisa sekaligus menikmati pemandangan kota.

Berniat mengangkat konsep pesta brunch termeriah Australia di kawasan Asia, Salt Grill Jakarta akan menggelar sesi brunch istimewa bertajuk ‘Brunch of Fun’ yang dihelat eksklusif hanya satu hari selama lima jam.

Restoran yang bercokol di lantai 46 gedung The Plaza ini akan disulap menjadi pusat pesta brunch termeriah kota. Luke Mangan, otak di balik restoran Salt Grill akan hadir dan meracik empat hidangan eksklusif yang menonjolkan bahan-bahan segar dari Australia. Luke tentunya tidak datang sendiri. Berniat memeriahkan acara, koki konsultan Virgin Australia ini turut menghadirkan empat restoran spesialis pencuci mulut ternama dari Negeri Kanguru. Tamu bakal disajikan menu pencuci mulut atraktif karya Christopher Thé dari Black Star Pastry; Andres Fatso dari Andres Bakery;  N2 Extreme Gelato, es krim bertema gastronomi molekular; dan Walter McKenzie dari Doughboys Doughnuts, kue bundar berparas fotogenik dengan topping variatif.

 

Kiri-kanan: Donat montok kreasi Doughboys Doughnuts; Kue stroberi semangka, salah satu kue paling laris di Blackstar Pastry.

Kiri-kanan: Donat montok kreasi Doughboys Doughnuts; Kue stroberi semangka, salah satu kue paling laris di Blackstar Pastry.

Brunch of Fun digelar pada 22 Oktober 2016 dengan kapasitas terbatas. Sesi Brunch of Fun Sit Down yang dihelat pukul 11 siang hingga satu siang dibanderol Rp900.000 nett. Paketnya mencakup empat set menu dengan wine pairing dari DSP Wine Spirits, serta dua token desserts untuk ditukarkan di stan pencuci mulut. Sementara, sesi Brunch of Fun Party Event bergulir pukul 12 siang sampai pukul tiga siang. Dipatok Rp180.000 nett termasuk tiket masuk dan tiga food token yang bisa ditukarkan dengan tiga jenis makanan. Acara ini juga dimeriahkan pentas musik dari DJ ternama Australia, Duncan Bell. Ajang Brunch of Fun rencananya juga dilaksanakan di Singapura. Tahun lalu, bertempat di Sydney, acara ini mampu menyedot sekitar 1.000 orang.

Informasi lebih lanjut hubungi Salt Grill by Luke Mangan di 021/2992 2448.



Comments

Related Posts

357 Views

Book your hotel

Book your flight