Rute Perdana Mandala ke Hong Kong


Tigerair Mandala.

  • Seorang pesulap memberikan hiburan singkat dalam penerbangan perdana Jakarta - Hong Kong Tigerair Mandala.

    Seorang pesulap memberikan hiburan singkat dalam penerbangan perdana Jakarta - Hong Kong Tigerair Mandala.

  • Tigerair Mandala.

    Tigerair Mandala.

Click image to view full size

Pertumbuhan maskapai berbiaya rendah atau biasa sering disebut dengan maskapai bujet di Asia mencapai angka yang fantastis. Dalam satu dekade terakhir, pertumbuhannya mencapai 700 persen dari 100 maskapai ke 800 maskapai. Tigerair Mandala adalah salah satu pemain di bisnis tersebut.

Pada 24 Juli 2013 lalu, maskapai Indonesia yang diakuisisi oleh Tigerair ini baru saja merilis rute terbaru dari Jakarta ke Hong Kong sekaligus melakukan penerbangan pertamanya. DestinAsian Indonesia menjajal penerbangan perdana tersebut bersama dengan President Director Tigerair Mandala, Paul Rombeek. Pesawat tinggal landas dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 20.10. Dalam penerbangan berdurasi 4,5 jam tersebut, penumpang mendapatkan kejutan dari Tigerair Mandala dengan acara penarikan undian door prize bagi para penumpang dengan hadiah mulai dari tiket Blitzmegaplex, voucher belanja hingga tiket Tigerair Mandala Jakarta – Hong Kong. Selain itu penumpang juga dihibur dengan penampilan seorang tukang sulap diakhiri pembagian cenderamata oleh Rombeek untuk semua penumpang.

“Kami selalu senang setiap kali kami membuka rute baru, tapi kali ini agak berbeda. Rute Jakarta – Hong Kong merupakan rute terjauh kami pada saat ini. Selain itu, kami juga merupakan low cost carrier pertama yang melayani penerbangan langsung dari Jakarta ke Hong Kong,” ujar Rombeek.

Penerbangan Jakarta – Hong Kong ini dilayani empat kali per minggu sementara penerbangan sebaliknya dilayani tiga kali seminggu. Semuanya menggunakan armada Airbus A320.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tigerair.com



Comments

Related Posts

2411 Views

Book your hotel

Book your flight