Rute Codeshare Baru JAL dan Garuda Indonesia

Kedua maskapai tambah tiga rute baru dalam perjanjian codeshare kali ini.

Setelah resmi melakukan kerja sama codeshare dengan Singapore Airlines pekan lalu, Garuda Indonesia kembali melakukan perjanjian serupa bersama Japan Airlines. Ini merupakan perjanjian kedua yang telah terjalin di antara kedua maskapai besar tersebut.

Sebelumnya, dalam perjanjian tersebut, para pelanggan Japan Airlines dapat menikmati akses dari Garuda Indonesia dari Jakarta-Tokyo (Haneda dan Narita), Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Surabaya. Sementara, para pelanggan Garuda dapat menikmati akses ke beberapa tujuan dalam jaringan JAL dari Narita-Jakarta dan Haneda menuju Nagoya-Chubu, New Chitose, hingga Fukuoka.

Baca juga: JAL Rilis Maskapai Bujet Baru; Garuda Indonesia Sajikan 21 Menu Khas Nusantara

Mulai 8 Mei 2019, kedua maskapai bakal tambah tiga rute baru, yakni Jakarta-Osaka Kansai dan Jakarta-Nagoya Chubu yang dioperasikan Garuda Indonesia, serta Haneda-Osaka Itami yang dilayani oleh JAL. Kedua maskapai akan bersinergi dalam memberikan pilihan konektivitas mudah dan terbaik hanya dengan satu tiket dan satu akses check-in saat di bandara.

Berdasarkan perjanjian tersebut, Japan Airlines akan menambahkan kode ‘JL pada setiap pesawat Garuda Indonesia. Sebaliknya Garuda akan menambahkan kode ‘GA’ pada maskapai JAL yang menuju Osaka Itami.

Informasi selengkapnya, kunjungi Japan Airlines.

Comments