Rupa Rasa Mediterania

Area bar dengan nuansa industrialis dan rustic yang kental.

Usai tertunda cukup lama, akhirnya DoubleTree by Hilton Jakarta merilis gerai F&B terbarunya, Sea Grain. Sea Grain bersemayam di lantai tiga hotel tersebut. Desainnya mengadopsi gaya modern dan rustic dengan ruang makan dan bar yang terpisah. Masing-masing areanya dilengkapi dengan teras tempat tamu menikmati makanan ataupun koktail pilihan.

Interiornya menawan. Penginapan di bawah payung Hilton Worldwide tersebut menyematkan mebel bergaya modern-vintage dari kayu. Di bar, salah satu sudutnya dindingnya dilapisi oleh mural warna-warni kreasi seniman asal Bali, Ines Katamso.

Dapur Sea Grain dikomandani oleh Ahmad Nurseha, Chef de Cuisine restoran tersebut. Ahmad dengan tim kulinernya bakal menghadirkan hidangan khas Mediterania dengan sentuhan lokal seperti bumbu, bahan masakan, hingga cara metode masak. Salah satu contohnya adalah udang bakar dipadu dengan bumbu rica atau kopi luwak tiramisu yang memanjakan lidah.

Sementara sebagai tempat hangout, bar Sea Grain menawarkan pilihan menu yang beragam mulai dari mocktail, koktail, wiski, hingga wine. Salah satu minuman yang wajib dicoba dari daftar koktailnya adalah sangria. Minuman yang diracik dari wine dan potongan buah segar ini merupakan ciri khas Sea Grain. Restoran dan bar ini siap melayani tamu secara resmi pada 3 Februari 2016.

Informasi lebih lanjut, kunjungi DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro.

Comments