Rooftop Bar Baru di Bangkok

Spectrum Lounge & Bar 01 Spectrum Lounge & Bar 02 Spectrum Lounge & Bar 03
Tapas menjadi sajian andalan di Spectrum Lounge & Bar. Namun, mereka juga menyediakan menu makan malam.

Seperti di Jakarta, bar yang bertengger di ketinggian juga menjadi daya tarik wisata di Bangkok. Akhir Maret 2019, kota ini menambah koleksi rooftop bar dengan dirilisnya Spectrum Lounge & Bar.

Spectrum bersemayam di lantai 29 hingga 31 Hyatt Regency Bangkok, hotel baru yang berlokasi di kawasan trendi Sukhumvit. Desain Spectrum digarap oleh firma asal Jepang, Super Potato. Desainnya menampilkan gaya modern kontemporer yang inspirasinya dipetik gaya hidup jetset. Interiornya dipermanis dengan karya seni kreasi seniman Thailand dan instrumen-instrumen musik yang mempertegas kesan mewah. “Pernak-perniknya mirip dengan yang dapat Anda temukan di sebuah penthouse mewah,” ujar Sammy Carolus, General Manager Hyatt Regency Bangkok Sukhumvit.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Ikon Baru Bangkok; 4 Tempat Menikmati Craft Beer di Bangkok

Wadah kongko yang beroperasi dari pukul 17:30 hingga tengah malam ini dipecah menjadi tiga lantai yang tiap lantainya menampilkan material marmer serta dapur terbuka. Di lantai 29 bersarang area untuk ruang serbaguna untuk pertemuan, resepsi, atau acara spesial yang dapat diubah menjadi ruang makan privat di kala malam. Ruangannya dilengkapi dengan sekat-sekat untuk menciptakan suasana yang intim atau dapat dibuka guna melahirkan ruang yang lebih luas.

Area outdoor berupa dek berukuran lapang dikerek di lantai 30 dan 31 dengan meja dan kursi berkapasitas dua orang. Untuk suasana lebih santai, Spectrum juga menyediakan area yang didedikasikan untuk daybed dan meja privat. Selayaknya rooftop bar, penampilan DJ siap menghibur tiap malam.

Menu di Spectrum fokus pada hidangan tapas dengan bahan-bahan premium, seperti salmon Skotlandia dan caviar Rusia. Namun bar ini juga menyediakan menu makan malam memikat seperti pasta lobster, steik, burger wagyu, serta roti lapis isi kepiting soka. Untuk minuman, tersedia pilihan koktail, wine, dan bir. Koleksi koktail yang ditawarkan pun cukup unik, umpamanya Mad Mango yang terbuat dari vodka rasa cabai, mango puree, spicy mango, elderflower, jeruk limau, cabai, dan garam.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Hyatt Regency Bangkok Sukhumvit.

Comments