Roller Coaster Tercepat dan Tertinggi di Eropa

Red Force hanya butuh lima detik untuk berakselerasi dari nol ke 180 km/jam.

Akhir pekan lalu, Ferrari baru saja membuka taman bermain anyar berteknologi canggih di Spanyol. Wahana hiburan tematik—yang didedikasikan untuk merk mobil sport yang berbasis di Italia tersebut, menghadirkan roller coaster tertinggi dan tercepat di Eropa.

Memiliki titik tertinggi yang mencapai 112 meter, Red Force dapat melesat dengan kecepatan 180 km per jam hanya dalam waktu lima detik.

Selain itu, taman bermain seluas 70.000 meter persegi tersebut juga memiliki 10 wahana menarik seperti Pole Position Challenge yang menawarkan delapan simulator balapan semi-profesional, Ferrari Gallery yang menampilkan sejarah interaktif Ferrari hingga mencoba wahana menantang lainnya, seperti Thrill Towers, Racing Legends hingga Flying Dreams.

Merupakan Ferrari Land kedua di dunia.

Ferrari Land berambisi bisa meraih lima juta pengunjung di 2017 dan diproyeksikan menjadi tujuan wisata favorit yang dilengkapi dengan tiga theme park, lima hotel tematik dan akses langsung ke pantai.

Sebelum di Barcelona, Ferrari Land yang dikelola oleh PortAventura World ini juga telah membuka taman bermain berkonsep sama di Abu Dhabi.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Ferrari Land.



Comments

Related Posts

1806 Views

Book your hotel

Book your flight