Restoran Baru di Karma Jimbaran

The Bay Bar & Grill yang dilengkapi dengan kolam sepanjang 24 meter.

Tak lengkap rasanya berkunjung ke Pantai Jimbaran, Bali tanpa mencicipi sajian olahan hidangan laut yang lezat. Karma Jimbaran menghadirkan opsi menyantap aneka olahan hidangan laut tanpa rasa gerah dan bau asap. Baru-baru ini, resor yang terletak di dekat Pantai Jimbaran tersebut meluncurkan restoran dan bar baru, The Bay Bar & Grill. Menunya menyuguhkan sajian berbahan baku hidangan laut segar serta steik berkualitas prima dengan harga ramah di kantong.

Restoran ini memadukan atmosfer yang santai, sajian yang menggugah selera serta musik yang menarik sebagai daya tariknya. Buka dari sarapan hingga makan malam, restoran ini juga dilengkapi dengan bar yang memiliki koleksi minuman mumpuni serta kolam renang sepanjang 24 meter. Tak hanya menghadirkan menu-menu baru bercita rasa lokal, The Bay juga menawarkan hidangan-hidangan andalan yang menjadi favorit tamu resor, seperti Karma burger, chicken shawarma, Jimbaran fish & chips, serta rendang.

Desain bar baru dengan menu koktail baru.

The Bay juga menyuguhkan menu koktail baru kreasi mixologist Grant Collins. Beberapa di antaranya adalah karma negroni, caribbean cloud, karma spritz dan bubble bath martini yang menggoda untuk dinikmati sembari bersantai di tepi kolam renang.

Selain menghadirkan wajah baru restorannya, Karma Jimbaran juga meluncurkan butik anyar yang terletak di dekat pintu masuk resor. The Boutique menyuguhkan pernak-pernik kriya hingga karya seni serta fesyen yang dikurasi secara saksama. Butik ini juga menggandeng Melvin Amar, pemilik dari Nyaman Group, dan Elle Brooks, pendiri Bali Foundation sebagai partner. Tersedia diskon spesial bagi tamu resor dan pemilik vila. Selain itu pengunjung juga bisa mendapatkan voucher makan dan spa untuk setiap pembelanjaan dengan nilai tertentu.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Karma Jimbaran.

Comments