Restoran Baru di Canggu

Tempat kongko baru di Canggu yang siap memikat pengunjung dengan menu-menu kaya cita rasa.

Dalam beberapa tahun terakhir, Canggu tak lagi hanya dikenal sebagai sentra peselancar. Area ini kian bertransformasi menjadi salah satu destinasi wajib kunjung di Bali. Setelah COMO Uma Canggu dan La Brisa, kini kawasan trendi ini kedatangan tempat kongko anyar milik Brett Hospitality Group—yang juga menaungi Fishbone Local.

Dinamai Mason, restoran berkapasitas 100 tamu ini digarap serius oleh desainer Kevin Ho. Mengadopsi gaya minimalis yang melebur beragam elemen alam seperti batu dan kayu dengan sentuhan baja dan beton untuk mengedepankan nuansa modern. Untuk menunya, pemilik Mason yakni Dominique Brett, Isabella Rowell, Brant Bauer dan Ben Cross mendatangkan koki asal Australia, Nathan Sasi untuk meracik beragam sajian yang lezat dan menyenangkan bagi segala usia.

Baca juga: Sanggingan, Jalur Kuliner Ubud5 Tempat Kongko Baru di Bali

BBQ Rib Eye, salah satu menu andalan di Mason.

Nathan Sasi—yang juga bekerja di beberapa restoran populer di Sydney, Nomad dan Mercado—menggunakan bahan-bahan berkualitas yang diproses dengan saksama untuk menghasilkan hidangan terbaik. Untuk makan siang, Sasi menyediakan roti dengan taramasalata, kroket kakap dengan mayones dan keju house-made, hingga wagyu pastrami, truffled mortadella, dan Catalan-style chorizo. Sedangkan pada sesi makan malam, sang koki menjanjikan hidangan laut dan daging, yaitu cumi romesco, kakap putih, hingga daging kambing yang dimasak dengan teknik slow-cooked. Makan malam ditutup dengan aneka kue dan sorbet segar. Selain itu, Mason juga menawarkan koleksi wine dan koktail. Jl. Pantai Batu Bolong No.39a, Canggu, Bali.

Comments