Resor Urban Pertama di Hong Kong

Sekitar 60 persen kamarnya menghadap Victoria Harbour.

Bagi traveler masa kini, hotel tak sekadar tempat menumpang menginap. Namun juga sebagai destinasi tersendiri. Kerry Hotel Hong Kong mengerti akan hal tersebut. Hotel anyar di Hong Kong yang siap menerima tamu mulai 28 April 2017 itu selain menawarkan kamar juga pengalaman kuliner dan sosial tersendiri.

Diklaim sebagai resor urban pertama di kota tersebut, Kerry Hotel berdiri di tepi Victoria Harbour. Gedungnya menjulang setinggi 16 lantai dan memayungi 546 kamar serta sejumlah restoran, ruang serbaguna outdoor, dan fasilitas rapat.

Desainnya ditangani oleh Andre Fu, pria yang pernah menggarap proyek kakap, seperti Fullerton Bay di Singapura dan The Upper House di Hong Kong. Desain bangunannya dirancang spesial untuk memaksimalkan penetrasi cahaya natural. Gedungnya sendiri memiliki area taman yang luas guna menghadirkan konsep resor urban.

Kolam outdoor yang termasuk fasilitas Base Camp Kerry Sports.

Luas kamarnya terhitung cukup royal untuk ukuran Hong Kong. Kamarnya dicetak di atas lapang mulai dari 42 meter persegi hingga 294 meter persegi. Tiap kamar mengusung desain kontemporer dengan sentuhan material kayu dan warna cokelat yang lembut. Masing-masing kamar dilengkapi televisi 43 inci, kamar mandi luks, akses WiFi, serta mini bar yang bisa dinikmati secara sonder bayar di hari pertama kedatangan.

Untuk urusan perut, hotel yang merupakan anggota Grup Shangri-La Hotels ini menawarkan empat restoran dan sebuah bar semi-outdoor. Masing-masing gerai F&B tersebut dirancang untuk menghadirkan pemandangan kota serta pelabuhan yang memikat.

Kerry Hong Kong memiliki lima gerai F&B mulai dari restoran, bar, hingga lounge.

Mengakomodasi kebutuhan tamu bisnis, hotel bintang lima ini dilengkapi dengan Grand Ballroom seluas 1.750 meter persegi serta dapat menampung lebih dari seribu delegasi—salah satu yang terbesar di Hong Kong. Salah satu fitur yang menarik di dalam penginapan premium ini adalah Base Camp Kerry Sports, fasilitas olahraga yang beroperasi 24 jam. Di dalamnya terdapat trek joging, pusat kebugaran, kolam renang outdoor (dilengkapi pemanas untuk musim dingin), Jacuzzi, steam bath, sauna, dan spa.

Selama masa perkenalan, Kerry Hong Kong menawarkan insentif menarik bagi tamu yang memesan kamar di situs resmi hotel untuk masa tinggal hingga 31 Juli 2017. Usai memilih antara upgrade kamar atau diskon sebesar 20 persen, tamu akan mendapatkan bonus tambahan berupa minuman di bar untuk dua orang dan mini bar di kamar.

Informasi lebih lanjut, kunjungi shangri-la.com.



Comments

Related Posts

2856 Views

Book your hotel

Book your flight