Resor Ultra Luks di Maladewa

Vila privat paling baru di Maladewa.

Penginapan premium terus dibuka di Maladewa. Setelah The Westin Maldives Miriandhoo Resort, Joali Maldives, dan yang terakhir Raffles Maldives Meradhoo, kini negara kepulauan tersebut kembali kedatangan resor mewah, yakni The Nautilus Maldives.

Bersemayam di pulau privat di Baa Atoll, hunian ultra eksklusif yang buka awal Februari 2019 ini hadir untuk memberikan pengalaman terbaik selama tamu berlibur di Maladewa. Mengusung filosofi “A world of your own making”, The Nautilus Maldives memberikan kebebasan bagi seluruh tamu untuk menjadi diri sendiri selama menginap.

Pasalnya, di sini aturan berpakaian tak berlaku, tidak berlaku pula jam makan karena restoran bakal buka sepanjang hari dengan menu yang terus dirotasi tiap harinya. Selain itu, tamu juga dapat memesan makanan yang mereka sukai. Untuk menemani sesi relaksasi , canapé dan koktail selalu tersedia di area kolam renang.

Baca juga: 4 Resor Baru MaladewaKamar Bawah Laut Resmi Beroperasi di Maladewa

Interior The Nautilus Maldives yang didominasi nuansa bohemian.

Memayungi 26 vila bergaya bohemian yang menawan, seluruh kamar dilengkapi dengan kolam privat hingga layanan butler. Fasilitas lainnya adalah spa, dua restoran yakni Zaytoun dan Ocaso, serta bar Naiboli. Aktivitas yang ditawarkan mencakup perjalanan ke Teluk Hanifaru dan dapat berenang bersama pari manta; menyelam di antara terumbu karang berwarna-warni; menjelajahi gumuk pasir dan pulau-pulau terpencil; atau bersantai di atas kapal pesiar.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi The Nautilus Maldives.

Comments