Resor Aman Baru di Tiongkok

Antique Villa, lengkap dengan kolam privat.

Antique Villa, lengkap dengan kolam privat.

Jaringan resor premium, Aman Resorts, menambah portofolionya di Tiongkok dengan merilis Amanyangyun. Resor yang siap menyambut tamu pada musim gugur 2017 ini bersemayam di pinggiran Shanghai yang membuatnya jauh dari hiruk-pikuk salah satu kota terpadat di dunia tersebut.

Amanyangyun mengadopsi desain desa kuno dari Dinasti Ming dan Qing, lalu memberikan sentuhan modern khas Aman. Menariknya, Amanyangyun memakai material dari rumah-rumah kuno Tiongkok untuk membangun suite dan vilanya. Desainnya ditangani oleh Kerry Hill Architects, fasad hotelnya dicetak mirip dengan rumah kuno Tiongkok namun interiornya didominasi desain modern. Penginapan bintang lima yang dikelilingi oleh hutan asri ini memayungi 24 suites dan dua vila empat kamar lengkap dengan kolam privat.

Salah satu kamar di Antique Villa.

Salah satu kamar di Antique Villa.

Resor ini dilengkapi dengan enam gerai F&B dengan beragam menu yang ditawarkan mulai dari hidangan internasional hingga Tiongkok. Untuk keperluan resepsi atau rapat, Amanyangyun telah menyiapkan ruang serbaguna yang sanggup menampung hingga 200 orang. Fasilitas penunjang lainnya yang ada di setiap resor Aman Resorts adalah Aman Spa yang kali ini dilengkapi dengan pusat kebugaran, dua kolam renang, studio yoga dan Pilates menghadap kolam ikan.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Amanyangyun.



Comments

Related Posts

1875 Views

Book your hotel

Book your flight