Raih Bonus Maskapai Lewat Airbnb

Pemesanan akomodasi Airbnb bisa melalui situs Virgin America.

Pemesanan akomodasi Airbnb bisa melalui situs Virgin America.

Maraknya bisnis penginapan Airbnb, membuat sejumlah maskapai tergoda untuk merangkul perusahaan tersebut. Setidaknya ada tiga maskapai yang telah bekerja sama dengan perusahaan ini, yakni Virgin America, Qantas, dan Delta Air Lines.

Virgin America adalah maskapai pertama yang memberikan bonus miles kepada para pelanggan Airbnb. Mekanismenya, jika memesan akomodasi Airbnb melalui situs maskapai itu, setiap dolar yang dibelanjakan di Airbnb akan mendapatkan satu poin Elevate. Bagi mereka yang melakukan pemesanan untuk pertama kalinya, Virgin America akan memberikan bonus poin sebanyak 1.500 dan credit Airbnb sebesar $20.

 

Qantas, salah satu maskapai yang bekerja sama dengan Airbnb,

Qantas, salah satu maskapai yang bekerja sama dengan Airbnb,

Sistem yang ditawarkan Qantas serupa dengan Virgin America walau tak sama. Di Qantas, setiap dolar yang Anda belanjakan untuk Airbnb via situs mereka akan diganti dengan poin miles yang bisa ditukarkan tiket gratis. Tapi Qantas tak semurah hati Virgin America. Untuk bisa mendapatkan tiket gratis Sydney-Melbourne misalnya, pelanggan harus menginap setidaknya 35 kali setahun di properti Airbnb seharga minimal $200 per malam.

Sementara itu, Delta Air Lines juga menerapkan sistem “satu dolar, satu miles” dengan bonus credit Airbnb sebesar $25 dan 1.000 bonus miles bagi mereka yang baru pertama kali menggunakan jasa Airbnb. Hanya saja, program ini khusus bagi anggota SkyMiles.

Maskapai mana lagi yang bakal berkolaborasi dengan Airbnb? Kita tunggu saja.



Comments

Related Posts

3502 Views

Book your hotel

Book your flight