Raffles Jakarta Rilis Fasilitas Spa

  • Area resepsi dengan hiasan replika lukisan karya Hendra Gunawan.

    Area resepsi dengan hiasan replika lukisan karya Hendra Gunawan.

  • Ruang perawatan yang didedikasikan untuk pasangan.

    Ruang perawatan yang didedikasikan untuk pasangan.

  • Ruang perawatan berkapasitas satu orang.

    Ruang perawatan berkapasitas satu orang.

Click image to view full size

Hotel Raffles Jakarta meluncurkan fasilitas relaksasi, Raffles Spa. Tak main-main, fasilitas baru yang berdiri di lantai 14 tersebut memiliki luas total 700 meter persegi mencakup kolam renang dan pusat kebugaran.

Desain Raffles Spa terinspirasi dari bunga teratai yang dipercaya sebagai simbol untuk meraih ketenangan dan pemulihan batin. Desain interiornya sendiri mengadopsi desain hotel yang dipenuhi pernak-pernik lukisan Hendra Gunawan. Hal tersebut terlihat dari dinding ruang resepsi yang dilapisi replika lukisan seniman besar Indonesia itu.

Raffles Spa menaungi enam kamar individu, dua Couple Suite, dan salon. Fasilitas ini juga dilengkapi dengan ruang relaksasi terpisah bagi pria dan wanita. Di area tersebut, tamu bisa menikmati fitur ice fountain atau pancuran air dengan suhu dingin; kursi santai yang terbuat dari batu dan dilengkapi penghangat; serta shower experience di mana tamu dapat mandi sambil menikmati kicau burung atau tema tertentu.

Dari kiri ke kanan: mangkuk besi yang digunakan untuk perawatan Tibetan Sleep; ruang ice fountain; kursi malas dengan pemanas.

Dari kiri ke kanan: mangkuk besi yang digunakan untuk perawatan Tibetan Sleep; ruang ice fountain; kursi malas dengan pemanas.

Menu spa yang ditawarkan beragam, namun yang pasti, seluruhnya terinspirasi dari perawatan autentik khas Indonesia. Salah satu menu andalan di sini adalah Indonesian Heritage Experience yang mengombinasikan elemen-elemen terbaik perawatan tradisional dari kaki hingga ujung kepala selama 150 menit.

Untuk produk kecantikannya, Raffles Spa menggandeng Galylia Kristensen, produsen kosmetik premium baru dari Australia yang mendedikasikan produknya pada kecantikan anti-penuaan dini. Selain Galylia, Raffles Spa juga menggunakan produk-produk keluaran Kerstin Florian. Raffles Spa juga dilengkapi dengan mesin face mapping yang mampu memetakan masalah kulit wajah guna mendapatkan jenis perawatan yang tepat.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Raffles Jakarta.



Comments

Related Posts

694 Views

Book your hotel

Book your flight