Raffles Hadir di Maladewa

Bersemayam di Gaafu Alifu Atoll, resor ini menawarkan hunian mewah dengan fasilitas lengkap.

Jaringan hotel premium asal Singapura, Raffles Hotels & Resorts, melebarkan sayapnya hingga ke Maladewa. Bersemayam di Gaafu Alifu Atoll, Raffles Maldives Meradhoo berjarak 55 menit berkendara dari Bandara Internasional Malé, dilanjutkan dengan menaiki perahu cepat selama 15 menit dari Bandara Kaadedhdhoo.

Bakal dibuka pada Februari 2019 mendatang, resor mewah ini memayungi 38 vila yang terdiri dari Beach Villas, Beach Residences dan Raffles Royal Residence. Properti keempat milik AccorHotels—namun yang pertama berada di bawah merek Raffles—tersebut dibangun dengan saksama sehingga tiap unit memiliki pemandangan samudra yang menawan.

Tiap unit diisi dengan fitur-fitur baku menawan, sebut kolam privat, kamar yang lapang, dan kamar mandi mewah lengkap dengan outdoor bathtub. Jika mendambakan hunian yang lebih privat, tamu juga dapat memesan kamar Overwater Villas and Residences yang hanya bisa dicapai dengan perahu tradisional Maldivian Dhoni.

Baca juga: Ekspedisi Pesiar di Maladewa4 Resor Baru Maladewa

Untuk urusan perut tamu, hotel ini tak main-main. Raffles Maldives Meradhoo memayungi lima gerai F&B; Thari untuk menikmati hidangan prasmanan; Yuzu yang menyediakan aneka masakan Peruvian dan Japanese; The Firepit dengan sajian barbeku; serta Yapa Sunset Bar dan Long Bar yang menyediakan beragam tapas, sashimi, wine dan koktail lezat.

Guna memanjakan tamu, tersedia juga bermacam perawatan di Raffles Spa, mulai dari luxury facial dari Biologique Recherche, perawatan tubuh dengan minyak esensial Aromatherapy Associates, dan perawatan kuku Magaret Dabbs London. Fasilitas pelengkap lainnya yang tersedia di sini mencakup pusat kebugaran, kelas yoga, dan aneka aktivitas olahraga air.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.rafflesmaldives.com/meradhoo.

Comments