Qsuite Qatar Airways Terbang ke Singapura

qatar A350-1000 q-suite-01 q-suite-04
Beberapa kursi dirancang berhadap-hadapan sehingga lebih nyaman bagi mereka yang terbang dalam grup.

Setelah melayani rute London, Hong Kong, New York, Paris, Shanghai, dan beberapa kota besar lainnya, kini Qsuite, berencana menjajal penerbangan menuju Singapura. Menjadi negara Asia Tenggara pertama yang disinggahi oleh kabin kelas bisnis revolusioner milik Qatar Airways tersebut, Singapura siap menyambut armada A350-1000 mulai 1 November mendatang.

Armada anyar milik Airbus ini memiliki konfigurasi 46 Qsuite dan 281 kursi ekonomi yang tiap unit mengusung lebar 18 inci—cukup luas untuk penumpang yang membutuhkan ruang kaki yang lapang, serta kualitas udara yang lebih baik dengan tingkat kelembapan optimal, hingga sistem pencahayaan LED yang mampu menyesuaikan cuaca dan kondisi di luar pesawat untuk mengurangi jetlag.

Bagi penumpang Qsuite, bakal mendapatkan beragam layanan terbaik. Kabin yang menyabet gelar sebagai ‘Best Business Class Seat’ dan ‘Best Business Class’ di ajang World Airline Awards 2018 silam memang memiliki bentuk mirip kabin kelas utama. Masing-masing kursi dilengkapi dengan sekat untuk privasi. Fitur lainnya adalah kursi dengan posisi yang berhadap-hadapan dengan pembatas yang bisa digeser guna menciptakan ruang yang lebih longgar bagi mereka yang terbang dalam grup. Selain itu, kursinya juga bisa diubah menjadi tempat tidur dengan bantal empuk, matras premium, piyama, serta amenity kit terbaru.

Untuk rute ini, pesawat QR944 dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Hamad pada pukul 08:15 dan tiba di Singapura pada 21:15. Sebaliknya, pesawat QR945 akan meninggalkan Changi pada pukul 02:00 waktu setempat dan tiba di Doha pukul 05:35. Setelah rute Singapura, maskapai asal Qatar ini bakal membuka rute harian ke Tokyo mulai 1 Januari 2019.

Informasi selengkapnya, kunjungi Qatar Airways.

Tags : Qatar Airways
Comments