Qatar Gabung Aliansi oneworld


Qatar Airways menjadi anggota termuda.

  • Qatar Airways menjadi anggota termuda.

    Qatar Airways menjadi anggota termuda.

  • Qatar menyumbangkan 20 destinasi baru bagi aliansi tersebut.

    Qatar menyumbangkan 20 destinasi baru bagi aliansi tersebut.

Click image to view full size

Qatar Airways resmi menjadi anggota terbaru aliansi maskapai dunia oneworld mulai bulan November ini. Untuk merayakan hal tersebut, maskapai berbasis di kota Doha ini memberikan miles dua kali lipat bagi pemegang kartu Previlege Club apabila mereka terbang dengan menggunakan Qatar atau maskapai lain yang tergabung dalam oneworld untuk periode penerbangan mulai dari 15 November 2013 hingga 31 Januari 2014.

Masuknya Qatar ke oneworld jelas menguntungkan penumpang. Kini pemegang Qatar Previlige Club Platinum dan Gold bisa menikmati beragam layanan dan bonus yang diberikan seperti penambahan miles, akses ke lebih dari 550 lounge bandara di dunia, akses ke first-class lounge, tambahan bagasi dan masih banyak lagi.

Qatar adalah maskapai Teluk Persia pertama yang bergabung dalam oneworld serta menyumbang 20 destinasi baru di dalam jaringan tersebut. Selain itu, Qatar juga mencatat sejarah di dalam organisasi tersebut sebagai maskapai tercepat yang memutuskan untuk bergabung. Qatar hanya butuh jeda satu tahun sebelum bergabung dengan aliansi yang memiliki 130 destinasi di 70 negara ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi qatarairways.com



Comments

Related Posts

1905 Views

Book your hotel

Book your flight