Qatar Airways Rilis Amenity Kit Ramah Lingkungan

Amenity kit untuk wanita dilengkapi dengan tali panjang sehingga bisa berfungsi sebagai clutch.

Tahun ini, semakin banyak maskapai yang meresmikan amenity kit yang ramah lingkungan. Setelah Etihad dan Lufthansa, kali ini giliran Qatar Airways yang resmi menghadirkan pouch yang dapat digunakan kembali untuk penumpang kelas bisnis dan kelas utama.

Untuk amenity kit mereka, maskapai asal Doha tersebut kembali menggandeng desainer koper Bric’s serta produk perawatan kulit asal Italia, Castello Monte Vibiano Vecchio.  Kedua desain itu hadir dengan empat pilihan warna: hitam dan kuning untuk pria serta hitam dan merah untuk wanita.

Untuk penumpang wanita, Bric’s menghadirkan desain yang dilengkapi dengan tali panjang sehingga bisa berfungsi sebagai clutch. Sementara untuk pria, hadir dengan desain lebih simpel yang dapat digunakan kembali sebagai wash bag untuk menyimpan beragam perlengkapan pribadi.

Baca juga: Kursi Kelas Ekonomi Baru Qatar Airways; Qatar Airways Tambah Porsi Makanan Kelas Ekonomi

Amenity kit untuk penumpang pria.

Untuk isinya, Qatar Airways memberikan produk-produk perawatan kulit, seperti lip balm, hydrating facial mist, dan krim anti-penuaan untuk kabin kelas bisnis. Sedangkan kabin kelas utama ada tambahan krim malam. Ada juga amenity standar yang disertakan di dalamnya seperti kaus kaki, penutup mata, penyumbat telinga, dan sisir. Amenity kit ini hadir di seluruh penerbangan jarak jauh.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Qatar Airways.

Tags : Qatar Airways
Comments