Qatar Airways Gelar Travel Festival


Promo ini berlangsung dari 11-17 Januari 2016.

  • Promo ini berlangsung dari 11-17 Januari 2016.

    Promo ini berlangsung dari 11-17 Januari 2016.

  • Selama Travel Festival tersedia tiket ke lebih dari 150 destinasi di dunia.

    Selama Travel Festival tersedia tiket ke lebih dari 150 destinasi di dunia.

Click image to view full size

Maskapai Qatar Airways meluncurkan Travel Festival yang menawarkan pilihan paket istimewa bagi para pelancong. Berlangsung dari 11 hingga 17 Januari 2016, maskapai berbasis di Doha ini siap melego tiket-tiket ke berbagai destinasi di jagat dengan harga spesial. Dari Asia Tenggara ke Amerika Serikat, misalnya, Qatar menjual tiketnya mulai dari $725 pp. Harga-harga yang ditawarkan sudah termasuk tiga kali lipat poin Qmiles.

“Qatar Airways Travel Festival adalah kesempatan langka bagi para pelancong guna mendapatkan harga terbaik untuk tiket maupun paket perjalanan. Qatar Airways hadir untuk menginspirasi para pelancong mencoba hal-hal baru,” ujar Gunter Saurwein, Vice President maskapai tersebut seperti dikutip dari siaran pers yang diterima oleh DestinAsian Indonesia.

Selain tiket, melalui festival ini pelanggan juga bisa mendapatkan diskon untuk pemesanan sewa mobil, tarif kamar, serta masih banyak lagi. Promo ini berlaku untuk tiket kelas ekonomi dan bisnis di lebih dari 150 destinasi di seluruh dunia untuk masa perjalanan 19 Januari hingga 15 Desember 2016. Pemesanan bisa dilakukan via situs Qatar, kantor penjualan resmi, maupun agen-agen perjalanan yang ditunjuk.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Qatar Airways Travel Festival.



Comments

Related Posts

3007 Views

Book your hotel

Book your flight