Qantas Rilis Tiket Promo ke Selandia Baru


Ini sudah kesekian kalinya Qantas menyediakan tiket promo ke Selandia Baru.

Dongeng J.R.R. Tolkien mungkin sudah usang, namun alasan untuk datang ke Selandia Baru tak pernah habis. Maskapai Qantas memberikan harga spesial bagi wisatawan Indonesia yang akan berkunjung ke Selandia Baru. Perusahaan penerbangan Australia tersebut menawarkan harga tiket mulai dari Rp11.500.000 per orang untuk tiket kelas ekonomi dengan pilihan empat destinasi kedatangan, yakni Auckland, Christchurch, Wellington, dan Queenstown.

Promo yang dirilis oleh Qantas tersebut berlaku untuk pemesanan dari 20 Mei hingga 5 Juni 2016 dan dapat dipesan melalui situs Qantas maupun agen-agen perjalanan lokal. Program ini merupakan kerjasama antara Tourism New Zealand dan Qantas.

“Kami melihat pertumbuhan signifikan dari jumlah wisatawan Indonesia ke Selandia Baru. Kami juga senang untuk dapat mewujudkan impian turis WNI untuk berkunjung ke Selandia Baru tahun ini,” ujar Steve Dixon, Regional Manager Tourism New Zealand untuk kawasan Asia Tenggara dan Asia Selatan, seperti dikutip dari keterangan persnya. Menurut Steven, kunjungan turis Indonesia ke Negeri Hobbit meningkat sebesar 5,9 persen sepanjang April 2016.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Qantas.



Comments

Related Posts

1169 Views

Book your hotel

Book your flight