Qantas Buka First Lounge di Changi

first lounge qantasLounge premium ini hadir dengan desain menawan dan kapasitas yang lebih besar.

Desainnya menarik. Kapasitasnya masif—mampu menampung hingga 240 orang. Inilah bentuk First Lounge baru milik Qantas yang bakal dibuka di Bandara Internasional Changi pada akhir 2019 mendatang.

Alan Joyce selaku CEO Qantas Group menyampaikan bahwa fasilitas ini ditambahkan karena sejak armada A380 kembali melayani rute ke Singapura, semakin banyak penumpang kelas premium yang menginginkan lounge khusus saat transit.

Bekerja sama dengan desainer David Caon dan Akin Atelier, guna menghadirkan atmosfer relaksasi mumpuni bagi para penumpang. Selain itu, lounge juga dilengkapi dengan pengaturan cahaya khusus untuk mengurasi rasa lelah, fasilitas kamar mandi dengan amenitas lengkap, dan beragam sajian koktail di bar. Guna memanjakan para penumpangnya, semua menu masakannya juga telah diseleksi oleh Neil Perry, koki selebriti yang juga menangani menu di lounge bisnis.

Baca juga: Qantas Siapkan Lounge Anti-Jet LagQantas Operasikan A330 ke Bali

first lounge qantas
Area ruang makan First Lounge yang lapang.

Menjadi hub terbesar Qantas di luar Australia, Singapura melayani lebih dari 50 penerbangan Qantas dari dan menuju Bandara Changi setiap minggu. Ke depannya, Qantas juga akan melakukan bedah plastik pada lounge di Tokyo; Auckland; serta Sydney, Brisbane, Hobart dan Tamworth di Australia. Sementara, lounge domestik di Melbourne diperkirakan akan mulai beroperasi di akhir Oktober ini.

Informasi selengkapnya, kunjungi Qantas.

Tags : Qantas
Comments