Pulau Khusus Wanita di Finlandia

SuperShe Island 1 SuperShe Island 2 SuperShe Island 3
Kristina Roth berambisi agar setiap wanita dapat menikmati liburannya semaksimal mungkin.

Jika biasanya destinasi wisata di dunia menawarkan pemandangan menawan hingga resor privat, berbeda halnya dengan SuperShe Island yang terletak di lepas pantai Finlandia ini. Pulau milik seorang pengusaha asal Amerika bernama Kristina Roth ini memiliki aturan yang unik: pria dilarang tinggal di sini.

Resmi dibuka untuk umum pada Juni 2018 silam, pulau seluas 3,4 hektar ini sengaja dibuat untuk wanita supaya mereka dapat lebih menikmati liburan tanpa harus memikirkan penampilan di hadapan para pria. Kristina juga mengungkapkan bahwa tiap wanita harus lebih mencintai diri sendiri dan meluangkan lebih banyak waktu bersama teman-teman wanitanya.

SuperShe Island menyediakan empat kabin mewah yang dapat menampung hingga 10 orang. Di sini, tamu juga dapat menikmati beragam aktivitas menarik, mulai dari spa, sauna, berenang, hiking, kursus memasak hingga latihan kebugaran seperti kelas yoga dan meditasi setiap hari.

Pulau yang berjarak 75 menit berkendara dari Bandara Helsinki ini memiliki tiga paket untuk satu minggu yang disesuaikan dengan pilihan kabin. Mulai dari paket standar seharga $3,500, $4,790, dan $7,250, sudah termasuk makan selama menginap, massage, facial, dan antar jemput bandara dengan mobil atau helikopter. Nantinya, Kristina juga akan menyediakan paket satu hari dengan harga yang lebih terjangkau. Meskipun pria dilarang menginjak pulau ini, Kristina mengungkapkan bahwa suatu saat, ia mungkin akan mengundang kaum pria di momen-momen tertentu.

Informasi selengkapnya, kunjungi SuperShe Island.

Comments