Prosedur Baru Singapore Airlines

Cara efektif SIA periksa penumpang ke AS

Selama ini, setiap penumpang yang menuju Amerika Serikat selalu dihadapkan dengan proses pemeriksaan di bandara yang cukup ketat, melelahkan dan memakan waktu lama. Namun, maskapai asal Singapura punya cara yang lebih praktis dan efisien.

Bermitra dengan Dinas Keamanan Transportasi (Transportation Security Administration—TSA), Singapore Airlines (SIA) telah meresmikan program percepatan proses penyaringan keamanan berdasarkan program pra-pemeriksaan (precheck) TSA untuk beberapa bulan ke depan.

SIA merupakan maskapai pertama di Asia yang berpartisipasi dalam TSA (Pre✓®) ini. Selain menyediakan jalur terpisah untuk proses penyaringan keamanan saat keberangkatan, program ini juga menawarkan self-printed boarding pass atau mobile boarding pass bagi pelanggan yang melakukan perjalanan dari dan ke Amerika Serikat. Guna memberi kemudahan, wisatawan juga tak perlu check-in bagasi secara online, sehingga dapat langsung memprosesnya menuju pintu keberangkatan di bandara.

Pendaftaran program TSA Pre✓® terbuka bagi masyarakat non-Amerika Serikat melalui berbagai program Customs Border Protection (CBP), seperti Global Entry, NEXUS and SENTRI.

Informasi selengkapnya kunjungi Singapore Airlines.



Comments

Related Posts

1829 Views

Book your hotel

Book your flight