Properti Pertama Mövenpick di Karachi

Lobi yang akan segera berubah penampilannya.

Minggat dari Karachi, posisi Sheraton digantikan oleh Mövenpick. Merek hotel asal Swiss tersebut mengambil alih Sheraton Karachi, salah satu hotel bintang lima pertama di kota itu, dan mengganti namanya menjadi Mövenpick Hotel Karachi. Ini adalah hotel pertama Mövenpick di Karachi, kota terbesar di Pakistan.

“Hotel ini telah memiliki peran penting di kota ini dan telah memiliki tempat di hati para penduduk Karachi. Kami tak sabar untuk mengembangkan warisan luhur ini dan mengenalkan keramahan khas Swiss di sini,” ujar Jean Gabriel Pérès, presiden dan CEO Mövenpick Hotels & Resorts.

Hotel yang berlokasi di salah satu jalan protokol di kota pesisir tersebut menaungi 407 kamar dan dilengkapi dengan tiga restoran, kolam renang air hangat, sauna, pusat kebugaran, dan lapangan tenis. Enam belas ruang rapat dan sebuah ballroom berkapasitas seribu delegasi juga tersedia untuk keperluan bisnis dan konvensi. Rencananya, Mövenpick akan melakukan renovasi besar-besaran untuk area lobi, restoran, dan kamar tahun ini.

Club Road, Karachi, Pakistan; 92-21/3563-3333; Mövenpick Hotel Karachi; doubles mulai dari $112.

Comments