Properti Baru Ubud

Suasana yang teduh dan menghadap pemandangan hijau tropis.

Tren terbaru di dunia travel—yakni menginap di hotel independen, tapi dengan standar pelayanan hotel waralaba global, tampaknya tidak disia-siakan oleh Marriott International. Jaringan hotel internasional asal Amerika Serikat tersebut melansir Sthala Tribute Portofolio Ubud Bali. Merek terbaru ini menjadi properti Tribute Portofolio ketiga di Asia Pasifik, dan yang kedua di Indonesia.

Tawarannya serupa: serangkaian hotel mewah dengan karakter unik, lokasi strategis, memiliki sentuhan lokal, dan desain yang memukau, namun bergerak secara mandiri. Koleksi properti baru ini diharapkan dapat menjangkau pelancong modern yang mendambakan pengalaman unik, tapi di saat yang sama juga menginginkan jaminan dan program loyalty dari Marriott.

Memiliki 143 kamar dan suite dengan sentuhan tradisional Bali, pengunjung dapat merasakan pengalaman menginap di wilayah pedesaan yang teduh.

Interior kamar Deluxe River View.

Fasilitasnya mencakup dua restoran, yakni The Naga Rooftop Bar & Lounge dan Sungai Restaurant yang menawarkan masakan Asia dengan sentuhan Bali, juga kolam renang outdoor besar yang menghadap pemandangan hijau tropis, serta pusat kebugaran dan spa. Tersedia juga layanan antar-jemput gratis untuk keliling ke daerah sekitarnya. Anda juga bisa menyewa sepeda yang tersedia di hotel.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Sthala Ubud Bali.



Comments

Related Posts

1070 Views

Book your hotel

Book your flight