Properti Baru Hyatt Regency di Shanghai

Interior salah satu kamar di Hyatt Regency Shanghai Jiading.

Punya dua portofolio Hyatt Regency di Shanghai tak membuat Grup Hyatt mudah puas. Setelah dua tahun silam resmi merilis Hyatt Regency Shanghai, Wujiaochang, Agustus ini, jaringan hotel asal Amerika Serikat tersebut kembali menambah properti terbarunya: Hyatt Regency Shanghai Jiading.

Bercokol di kompleks bisnis Jiading, hotel bintang lima ini berdekatan dengan Shanghai Poly Grand Teater, serta hanya selemparan batu dari Danau Yuanxiang dan perpustakaan Jiading. Selain diapit kantor, pusat perbelanjaan, serta sentra kuliner, letak Hyatt Regency Jiading juga cukup strategis. Nantinya, tamu hotel akan cukup mudah dalam mengakses tempat-tempat wisata lokal dekat Nanxiang Old Town dan Anting Old Street, serta hanya beberapa menit berkendara dari Bandara Shanghai Hongqiao.

Hyatt Regency Shanghai Jiading menyewa dua desainer sekaligus, yakni desainer ternama asal Jepang, Tadao Ando, yang bertanggung jawab pada desain bangunan; serta firma Super Potato yang didaulat menghadirkan desain interior menawan.

Fasad megah Hyatt Regency Shanghai Jiading.

Menaungi 304 kamar dari lantai 27 sampai 40 yang memiliki fasilitas mumpuni, mulai dari televisi LED 55 inci, akses internet gratis, serta perangkat audio nirkabel. Hotel ini dilengkapi dengan empat gerai F&B kelas dunia, yakni restoran Xiang Yue Chinese di lantai 43, all-day dining di Market Café; The Lounge; serta Pastry Shop.

Fasilitas penunjang lainnya adalah pusat kebugaran 24 jam serta kolam renang yang menyajikan pemandangan kota. Untuk urusan bisnis, properti ketiga Hyatt Regency di Shanghai ini dilengkapi delapan ruang serbaguna serta Regency Ballroom seluas 1.100 meter persegi—yang menjadikannya sebagai ballroom terbesar di Jiading.

Informasi selengkapnya, kunjungi Hyatt Regency Shanghai Jiading.

Comments