Promo Musim Panas dari Emirates

Turis WNI dapat menikmati liburan musim panas ke berbagai destinasi premium dunia.

Selama liburan musim panas, Emirates kembali menawarkan tarif spesial bagi wisatawan Indonesia untuk terbang ke Dubai dan beberapa destinasi di Eropa, dengan periode pemesanan hingga 29 Juli 2018. Dikutip dari keterangan resmi perusahaan, tiket pulang pergi untuk kelas ekonomi termurah adalah menuju Dubai, yang dibanderol Rp10.109.000. Emirates juga mematok tarif rendah menuju destinasi favorit turis Indonesia dalam beberapa tahun terakhir, seperti London, Amsterdam, Paris, Roma, dan Zurich, mulai dari Rp13.767.000 sampai Rp14.470.000. Sedangkan kelas bisnis dipatok mulai dari Rp41.956.000 hingga Rp45.087.000. Promo ini berlaku untuk semua tiket penerbangan dengan jadwal keberangkatan hingga 30 November 2018.

Menariknya lagi, hingga 31 Agustus, penumpang yang terbang ke Dubai atau hanya sekadar transit, bisa menikmati sajian es krim gratis di Terminal 3 Bandara Internasional Dubai. Selain itu, hanya dengan menunjukkan boarding pass, mereka juga mendapatkan beragam diskon eksklusif di 250 lokasi, mulai dari restoran, spa, taman bermain, dan tempat wisata lewat program My Emirates Pass.

Gerai es krim di Terminal 3 Bandara Internasional Dubai.

Untuk memudahkan perjalanan para turis WNI, pelancong dapat mengecek laman resmi Emirates dalam Bahasa Indonesia untuk melihat harga/penawaran spesial, memesan tiket dan mengatur jadwal penerbangan, online check-in hingga status penerbangan. Selama terbang bersama Emirates, penumpang juga dapat menikmati in-flight entertainment system ICE yang menghadirkan 2.500 saluran film, tayangan serial TV, lagu dan beragam permainan, layanan Wi-Fi di pesawat, hingga makanan ala gourmet.

Informasi selengkapnya, kunjungi Emirates.

Tags : Emirates
Comments