Promo Baru Marriott Bonvoy

Anggota Marriott Bonvoy bisa mendapatkan tambahan hingga 1.500 poin setiap kali menginap di properti Marrott.

Setelah sukses bekerja sama dengan tim sepak bola asal Inggris, Manchester United, grup Marriott International kembali meluncurkan promosi global keduanya pada 2019 yang bertajuk yakni Endless Earning.

Cukup mendaftarkan diri dalam program ini, nantinya anggota Marriott Bonvoy bisa mendapatkan hingga 1.500 poin jika menginap minimum dua malam di lebih dari 7.000 properti Marriott International yang berlokasi di 131 negara. Periode menginap ditentukan mulai dari 2 Juli hingga 16 September 2019.

Poin yang didapatkan nantiknya dapat ditukarkan dengan voucher menginap, tiket pesawat, pengalaman eksklusif di Marriott Bonvoy Moments, dan banyak lagi. Tidak ada batasan untuk jumlah bonus poin yang bisa didapatkan oleh setiap anggota Marriott Bonvoy selama periode promosi. Namun, promo ini tidak berlaku di beberapa properti Marriott seperti Homes & Villas by Marriott International®, ExecuStay®, Marriott Executive Apartments® and Marriott Vacation Club®.

Baca juga: 4 Hotel Urban di Kuala Lumpur; 4 Hotel Atraktif di Singapura

Program loyalitas Marriott Bonvoy ini memang memudahkan tiap anggotanya dalam melakukan proses reservasi serta mendapatkan dan menukarkan poin di seluruh portofolio jaringan hotel terbesar di dunia tersebut. Selain itu, melalui program Endless Earnings, anggotanya dijamin bakal meraih 20 persen poin lebih banyak, sehingga bisa lebih cepat mencapai tingkat Titanium Elite dan Ambassador Elite.

Menariknya lagi, Marriott juga menawarkan program perjalanan Marriott Bonvoy Moments yang menyediakan sekitar 120.000 destinasi tur yang dikurasi untuk memudahkan memudahkan konsumen setianya untuk menjelajahi dunia.

Informasi selengkapnya, kunjungi Marriott.

Comments