Promo Awal Tahun dari Qatar Airways

Armada Boeing 787 Dreamliner, salah satu armada andalan terbaru milik Qatar Airways.

Qatar Airways memulai tahun baru dengan promo diskon tiket perjalanan yang menggiurkan. Lewat program Global Travel Boutique, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 45 persen untuk penerbangan menggunakan kelas ekonomi, bisnis, maupun kelas utama.

Destinasi-destinasi yang ditawarkan dalam program ini juga cukup populer. Tiket kelas ekonomi utuk rute Jakarta-London pp misalnya, dibanderol mulai Rp10.565.700 per orang. Sedangkan tiket Jakarta-Amsterdam pp dijual mulai Rp10.228.200. Destinasi lain yang mungkin menarik adalah Milan dan Los Angeles yang masing-masing dipatok mulai dari Rp10.233.000 dan Rp12.680.800.

Tak hanya itu, para anggota Qmiles juga akan mendapatkan poin miles dua kali lipat untuk pembelian tiket perjalanan selama promo ini berlangsung. Qatar Airways juga menawarkan opsi diskon menarik bagi penumpang yang ingin terbang bersama anak-anak di kabin kelas bisnis dan first class.

Selain memberikan diskon tiket penerbangan, program Global Travel Boutique ini juga menyediakan diskon di Qatar Duty Free, akses Al Maha Services and Lounge, serta diskon rental mobil partner resmi Qatar Airways. Penumpang yang membeli tiket selama periode promo ini juga otomatis diikutsertakan dalam undian berhadiah 100.000 poin Qmiles dan voucher menginap tiga malam dari Qatar Airways Holidays. Promosi ini berlaku untuk pemesanan antara 9-16 Januari 2018 dengan periode perjalanan antara 9 Januari hingga 10 Desember 2018.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Qatar Airways.

Comments