Program Loyalitas Baru Sahid Hotels & Resorts

SAHID ConneXion merupakan kerja sama antara Sahid Hotels & Resorts dan L.POINT Indonesia.

Sahid Hotels & Resorts merilis program loyalitas baru yang ditujukan bagi para pelanggan setianya. Bertajuk SAHID ConneXion, program loyalitas tersebut bekerja sama dengan L.POINT Indonesia, yang merupakan anak perusahaan dari Lotte Group. Melalui program SAHID ConneXion, setiap tamu berkesempatan untuk mendapatkan cashback satu persen—yang akan diberikan dalam bentuk poin—setiap kali melakukan pemesanan kamar di hotel Sahid, secara langsung atau via situs www.sahidhotels.com.

Mekanismenya mudah, para anggota cukup memasukkan nomor kartu atau menunjukkan kartu keanggotaan—baik berupa kartu fisik atau e-card yang dapat diunduh langsung di Playstore/Appstore L.POINT Indonesia. Nantinya, poin yang telah terkumpul berlaku sebagai uang tunai yang dapat ditukarkan saat melakukan transaksi selanjutnya di seluruh hotel Sahid di Indonesia.

Baca juga: 3 Resor Keluarga di PuncakMerger Program Loyalitas Marriott, Ritz-Carlton, & SPG

Selain itu, anggota program loyalitas ini juga berkesempatan untuk mendapatkan dan menukarkan poin di 190 merchants partner milik L.POINT, serta memperoleh berbagai penawaran spesial seperti  promo hingga diskon tiket pesawat. Kolaborasi antara dua negara, yaitu Indonesia dengan Korea ini diharapkan dapat menarik lebih banyak pelanggan untuk bertransaksi menggunakan SAHID ConneXion dan menikmati beragam kemudahan yang ditawarkan.

Informasi selengkapnya, kunjungi Sahid Hotels & Resorts.

Tags : sahid hotels
Comments