Princess Cruises Kembali Lintasi Indonesia

Setiap tahun, Princess Cruises selalu cari destinasi baru untuk dilayari.

Posisi Indonesia dalam industri wisata maritim terbilang penting. Tak heran jika banyak operator kapal pesiar yang membubuhkan perairan Indonesia ke dalam area jelajahnya. Salah satunya adalah Princess Cruises.

Perusahaan jasa wisata kapal pesiar asal Amerika Serikat tersebut kembali menawarkan paket destinasi Tanah Air sepanjang 2017-2018. Durasi perjalanannya adalah 10 hari dengan persinggahan di Bali, Lombok, Pulau Komodo, Makassar, Semarang, dan Probolinggo. Princess Cruises dilengkapi akomodasi mumpuni dan dirancang untuk memanjakan penumpang, sehingga setiap wisatawan dapat menjelajahi ragam pesona bahari nusantara, menikmati keindahan budaya hingga kearifan lokal dengan lebih rileks.

Calypso Pool di Sapphire Princess.

Merek kapal pesiar di bawah payung Carnival Corporation & Plc ini mendedikasikan lima kapal pesiarnya, yakni Sapphire Princess, Diamond Princess, Golden Princess, Sun Princess dan Sea Princess—dengan daya tampung mencapai 2.600 orang. Harga paket dibuka mulai dari Rp4.200.000 dan sudah mencakup biaya kamar, hiburan, serta makan dan minum sepanjang perjalanan. Rencananya pelayaran pertama menjelajah Indonesia ini akan dilaksanakan pada November 2017 dan diberangkatkan dari Perth.

Informasi selengkapnya, kunjungi Princess.

Comments