Potato Head Bali Gelar Pesta Peduli Lingkungan

Semangat menjaga lingkungan lewat pesta selama seminggu di Potato Head Beach Club.

Sampah masih menjadi problem utama yang mengancam kelestarian lingkungan. Tanggung jawab perusahaan dalam menangani limbahnya kini makin disuarakan. Di Indonesia, Bali menjadi salah satu provinsi teratas yang rutin menggalakkan program peduli lingkungan. Salah satunya adalah dengan mengesahkan regulasi pelarangan sampah plastik yang telah dimulai sejak Januari 2019 silam.

Grup Potato Head Bali juga tak ketinggalan dalam mendengungkan kampanye ramah lingkungan. Setelah membuka galeri pengelolaan sampah sendiri bernama Sustainism Lab, beach club ternama di Pulau Dewata ini juga bakal menggelar pesta peduli lingkungan berskala internasional selama tujuh hari berturut-turut.

Pengunjung juga dapat mampir dan mengikuti beragam workshop di Sustainism Lab.

Bertajuk Future Design, program yang fokus pada bagaimana peran desain dalam membangun masa depan yang lebih baik ini mengajak para pengunjungnya untuk menikmati rangkaian acara menarik. Mulai dari ekshibisi, musik, seminar, hingga workshop yang berkaitan dengan program keberlanjutan lingkungan.

Pesta yang berlangsung pada 17 Mei hingga 23 Mei 2019 tersebut akan menampikan line up lokal dan internasional, mulai dari Borneo, Byo Living, Dirk Vander Kooij, Dutch Design Foundation, Du’Anyam, Eco Bali, Eddi, Emily Penn, Evoware, Faye Toogood, Green School Innovation Hub, Greg Long, James Shaw, Kalpa Taru, Kaltimber, Ma-tt-er, Max Lamb, Nano Uhero, Parley, Prism London, Space10, Smile Plastic, The Shelter Project, Tony Fadell.

Baca juga: Bali Diet Kantong Plastik; 5 Festival Musik Ramah Lingkungan

Pesta bakal ditutup oleh penampilan dari DJ Virgil Abloh.

Selain itu, Future Design juga menghadirkan sesi diskusi bersama Kristine Harper, profesor dan penulis buku “Aesthetic Sustainability – Product Design and Sustainable Usage” dan Mike Long, Head of Operations Parley for the Oceans, serta menikmati penampilan Virgil Abloh DJ yang juga berprofesi sebagai perancang busana tersohor yang bakal menggoyang beach club populer yang berada di kawasan Seminyak tersebut.

Informasi selengkapnya, kunjungi Potato Head Beach Club Bali.

Comments