Poin Lebih dari Fairmont, Raffles & Swissôtel

Kamar di Fairmont Jakarta, salah satu properti Fairmont Raffles Hotels International di Indonesia.

Manfaat tawaran menarik dari AccorHotels ini untuk liburan Anda selanjutnya. Dari 2 Juli hingga 19 Agustus 2018, Fairmont, Raffles dan Swissôtel memberikan tambahan sebesar 1.000 poin Le Club untuk setiap menginap di salah satu dari tiga merek hotel mewah tersebut di Asia Pasifik.

Inisiatif ini merupakan selebrasi bergabungnya Fairmont Raffles Hotel International (FRHI) ke dalam jaringan Le Club setelah diakuisisi AccorHotels pada 2015. Untuk mendapatkan bonus poin tersebut syaratnya cukup mudah. Pemegang kartu Le Club cukup melakukan pemesanan kamar melalui situs accorhotels.com dengan periode menginap hingga 30 September 2018. Pilihan tempat menginapnya pun beragam karena saat ini FRHI mengoperasikan sekitar 29 hotel premium di Asia Pasifik dengan merek Raffles, Fairmont dan Swissôtel.

Selain tiga merek tersebut, beberapa merek di bawah jaringan AccorHotels juga berpartisipasi dalam perayaan ini dengan memberikan poin tiga kali lipat untuk menginap. Merek-mereknya di antaranya, Sofitel, MGallery, Pullman, Grand Mecure, the Sebel, Novotel, Mercure dan ibis dengan total lebih dari 845 properti di seluruh Asia Pasifik.

Informasi lebih lanjut, kunjungi AccorHotels.

Tags : accor hotels
Comments